Senin, 19 Desember 2016

Hp Black Toner 201A CF400A Toner Hitam Original



Hp Black Toner 201A CF400A – Di era modern seperti sekarang ini printer juga tak lepas dari perkembangan dan inovasi baru dan saat ini jenis printer yang sedang populer adalah printer laser yang menggunakan inovasi terbaru dengan memanaskan tinta yang berupa bubuk sebagai bahan dasar pewarnaan pada media cetak. Printer jenis ini diyakini memiliki kualitas yang lebih tajam dan berkualitas dibanding dengan mesin printer lainnya seperti ink jet maupunn dotmatrix, oleh karena itu banyak orang yang tertarik menggunakan printer ini.

Mengenal Produk Asli Dari Hp Black Toner 201A CF400A

Toner merupakan semacam tinta yang berupa bubuk dan digunakan sebagai pengganti tinta dalam dunia percetakan. Namun toner sendiri hanya bisa digunakan dengan printer atau mesin fotokopi yang sudah menggunakan teknologi laser di dalam prosesnya memanfaatkan energi panas untuk melelehkan toner dan membuat berbagai macam warna pada media cetak.

Hp sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai alat teknologi juga membuat printer laser serta toner yang dapat anda padukan dan menghasilkan hasil cetakan yang berkualitas lebih bagus dan lebih tajam. Salah satu produk toner andalan dari Hp yaitu Toner 201A CF400A berwarna hitam yang memiliki kualitas cetak teks berstandart internasional dan sangat bagus. 

Spesifikasi Hp Black Toner 201A CF400A

Sebagai salah satu produk terbaik dari Hp toner 201A CF400A ini berteknologi JetIntelligence yang membuat printer anda memiliki kinerja yang profesional, Harga tinta printer ini memang cukup lumayan mahal, selain itu printer anda juga akan mencetak dengan proses yang lebih cepat karena proses pemanasan toner yang lebih efisien, untuk mengetahui lebih dalam dan mendetail langsung saja berikut spesifikasi lengkap Hp Black Toner 201A CF400A. 

1.       Sampel warna                         : Hitam / Black
2.       Teknologi yang digunakan    : Laser
3.       Halaman meyang dihasilkan : Sekitar 1500 page / cartrige
4.       Suhu saat beroperasi             : Sekitar 59 sampai 77⁰ F atau setara dengan 15 sampai 30⁰ C
5.       Suhu penyimpanan                 : sekitar -4 sampai 104⁰ F atau setara dengan -20 sampai 40⁰ C
6.       Kelembapan beroperasi        : Sekitar 10 sampai 80% RH
7.       Kelembapan penyimpanan  : Sekitar 10 sampai 95% RH
8.       Ukuran kemasan                      : 14.29 X 3.78 X 4.37
9.       Berat kemasan                          : 1.65 pounds atau hampir setara seberat 1 kg
10.   Toner ini juga cocok digunakan untuk beberapa jenis printer sekaligus seperti: Hp Color LaserJet pro MFP M277dw, Hp Color LaserJet pro MFP M277n, Hp Color LaserJet pro M252dw, Hp Color Laaserjet MFP M277dw, Hp Color LaserJetMFP M277c6

11.   Toner jenis ini juga memberikan garansi terhadap barang yang mengalami kerusakan atau kecacataan saat masa pembuatan.
12.   Selain itu di dalam kemasan produk ini juga terdapat petunjuk yang akan memudahkan anda untuk penggunaan atau pengisian kembali


Deskripsi : artikel ini membahas tentang salah satu produk terbaik yang dimiliki Hp yaitu toner 20A CF400 yang berwarna hitam mulai dari pengenalan produk hingga spesifikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.